header-int

Lirik Lagu Terpopuler John Mayer - You re Gonna Live Forever in Me

Minggu, 28 Apr 2024, 09:28:46 WIB - 64 View
Share
Lirik Lagu Terpopuler John Mayer - You re Gonna Live Forever in Me

John Mayer, seorang penyanyi dan penulis lagu yang berbakat, seringkali menghadirkan lirik-lirik yang puitis dan mendalam dalam karya-karyanya. Salah satu lagunya yang terkenal, "You're Gonna Live Forever in Me", menawarkan gambaran tentang keabadian cinta dan kenangan yang tak terhapuskan dalam diri seseorang.

Lirik Lagu You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer

A great big bang and dinosaurs
Fiery raining meteors
It all ends unfortunately
But you're gonna live forever in me
I guarantee, just wait and see

Parts of me were made by you
And planets keep their distance too
The moon's got a grip on the sea
And you're gonna live forever in me
I guarantee, it's your destiny

Life is full of sweet mistakes
And love's an honest one to make
Time leaves no fruit on the tree
But you're gonna live forever in me
I guarantee, it's just meant to be

And when the pastor asks the pews

For reasons he can't marry you
I'll keep my word and my seat
But you're gonna live forever in me
I guarantee, just wait and see

Makna Lirik Lagu You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer Mengenang Cinta Abadi

Lirik You Re Gonna Live Forever In Me Lirik lagu ini membuka dengan gambaran besar tentang alam semesta, dengan gambaran "great big bang and dinosaurs" serta "fiery raining meteors". Namun, di balik kehancuran alam semesta ini, Mayer menyiratkan bahwa meski segalanya berakhir, seseorang akan tetap hidup selamanya dalam diri kita. Dalam lirik ini, Mayer menggarisbawahi kekuatan kenangan yang abadi, sebagai bagian dari kita yang terbentuk oleh orang lain. Bagian kedua lirik menyoroti bahwa bagian dari diri kita, bahkan planet dan bulan, terjaga jaraknya, tetapi tetap dihubungkan oleh kekuatan tak terlihat yang tak terelakkan. Mayer menegaskan bahwa meskipun waktu berlalu dan tidak ada hal abadi di dunia ini, cinta dan kenangan akan selalu hidup dalam diri kita.

Mayer juga merayakan keindahan kesalahan dalam hidup dan menekankan bahwa cinta adalah salah satu yang paling jujur untuk dibuat. Meskipun waktu berlalu dan pohon kehidupan tidak lagi berbuah, Mayer yakin bahwa cinta dan kenangan akan tetap abadi. Pada bagian akhir, Mayer merenungkan sebuah perpisahan yang menyakitkan, ketika seseorang yang dicintai tidak dapat menikah. Meskipun demikian, janji untuk tetap mengenang dan menjaga kenangan tetap hidup tak tergoyahkan.

Dengan liriknya yang menggugah emosi, Mayer menghadirkan pesan bahwa meski segalanya berubah dan berakhir, cinta dan kenangan yang indah akan tetap bersinar abadi dalam diri kita. Lagu ini menjadi pengingat bahwa kita mungkin meninggalkan dunia ini, namun bagian dari kita akan tetap hidup dalam hati mereka yang kita cintai.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube